judul website 2020 1

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Menghadiri Rapat Persiapan Kabupaten Aceh Jaya menuju Kabupaten Layak Anak Aceh Jaya Tahun 2023

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

1

Berdasarkan surat dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Aceh Jaya Nomor: 050/42/2023 tanggal 10 Februari 2023 tentang Rapat Koordinasi SKPK Sekber Bangraja, PJ. Bupati Aceh Jaya selaku pengarah Sekber Bangraja dan Tim KLA Provinsi Aceh dalam rangka persiapan Kabupaten Aceh Jaya menuju Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 dengan target Indikator Daerah pada Level Pratama melalui Gerakan Bangkit Generasi Aceh Jaya (BANGRAJA). Rabu, 15 Februari 2023 pukul 09.30 WIB.

2

Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang yang dalam hal ini diwakili Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Khaimi, S.H.I menghadiri Rapat Evaluasi Mandiri Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 dan persiapan Kabupaten Aceh Jaya menuju Kabupaten Layak Anak Aceh Jaya Tahun 2023 melalui Gerakan Bangkit Aceh Jaya (BANGRAJA)

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya Teuku Reza Fahlevi, M.M, serta di hadiri oleh Kepala Bidang Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Provinsi Aceh, Amrina Habibi SH., MH. turut pula dihadiri oleh Forum Anak dan sejumlah SKPK yang terlibat dalam upaya peningkatan kapasitas kabupaten menjadi kabupaten layak anak serta unsur Forkopimda.

4

Dalam rakor tersebut Amrina Habibi mengapresiasi upaya dan perhatian pemerintah kabupaten aceh jaya dalam meningkatkan kapasitas kabupaten menuju kabupaten layak anak, meski dalam hal inimasih terdapat beberapa kendala dan kekurangan yang perlu dibenahi kedepannya.