judul website 2020 1

Mahkamah Syar'iyah Calang Mengikuti Sosialisasi Pengisian Aplikasi E-Monev Tahun 2024

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

sosialisasi penginputan emonev 2024 1

Kamis (21/03/2024) Mahkamah Syar’iyah Calang mengikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Penginputan Aplikasi e-Monev Bappenas Tahun 2024 secara daring sesuai dengan Surat Undangan Nomor: 70/BUA.1/RA1.5/III/2024 tertanggal 19 Maret 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi bekerjasama dengan Bappenas dimulai pada pukul 08.00 WIB secara daring bertempat di Media Center MS Calang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaporan Triwulan I Tahun Anggaran 2024 pada Aplikasi e-Monev Bappenas berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2006.

sosialisasi penginputan emonev 2024 2

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Bapak Saifuddin, S.H.I, Kasubbag Umum dan Keuangan Bapak Ikhsan MJ, S.H.I. dan Operator Wahyu Musfikar. Materi sosialisasi serta pengisian teknis E-Monev disampaikan oleh pihak Moderator dari Biro Perencanaan dan Program Mahkamah Agung serta dipandu oleh pihak Bappenas untuk sisi teknis pengisian.

sosialisasi penginputan emonev 2024 3

Sosialisasi ini menjelaskan pokok pembahasan tahapan/ langkah-langkah dalam pengisian aplikasi E-Monev Bappenas Tahun 2024. Aplikasi E-Monev Bappenas Tahun 2024 Alur logika e-monev, Data E-Monev dijadikan rujukan BPK dalam melakukan pemeriksaan kepada Mahkamah Agung, Aplikasi E-Monev ada penambahan fitur baru yang memudahkan user serta tak lupa ada sesi tanya jawab dengan peserta terkait permasalahan input aplikasi dari Satker-satker Mahkamah Agung untuk penjelasan lebih detail tentang pengisian aplikasi E-Monev ini, Oleh karenanya materi berkaitan dengan e-Monev sangat penting diketahui dan dipahami oleh seluruh satker agar dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.