judul website 2020 1

Pengantar Alih Tugas Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

 16

Bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Calang diselenggarakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua dan Panitera. Acara dimulai pukul 11.00 WIB dengan dihadiri dari oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta aparatur Mahkamah Syar’iyah Calang. Acara dibuka oleh MC dalam hal ini oleh Ibu Cut Rahmimah, S.E.

17

Ada 2 (dua) orang yang diberikan pengantar alih tugas yaitu Ketua Mahkama Syar’iyah Calang beliau adalah Bapak Ahmad Nazif Husainy, S.H. mendapatkan promosi/mutasi menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak Hendara Saputra, S.H., M.H. yang mendapatkan promosi/mutasi menjadi Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Langsa.

14

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ahmad Nazif Husainy dan Bapak Hendra Saputra selaku Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang yang akan pindah tugas, secara bergantian menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di MS Calang. Ungkapan syukur dan rasa terima kasih mereka sampaikan kepada seluruh keluarga besar MS Calang atas kerjasamanya selama berkerja di MS Calang, dimana banyak sekali kesan yang didapat selama bersama, di antaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan serta kekeluargaan. Tak hanya itu dalam momentum tersebut Bapak Ahmad Nazif Husainy dan Bapak Hendra Saputra juga menyampaikan permintaan maaf selama bertugas menjadi Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang kiranya terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja untuk seluruh pegawai MS Calang.

15

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak Kahimi, S.H.I. dalam sambutannya beliau memberikan selamat atas promosi dan mutasi Bapak Ketau dan Panitera. Beliau juga memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Calang, beliau-beliau ini merupakan SDM yang luar biasa kinerjanya, ungkap Ketua MS Calang. Teriring doa semoga semakin sukses serta diberikan kemudahan dalam berkerja dan mengabdi di satuan kerja yang baru.

11

Di sesi akhir acara, seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang memberikan kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Bapak Ahmad Nazif Husainy dan Bapak Hendra Saputra yang masing - masing. Tak lupa ucapan selamat dan foto bersama menutup jalanya kegiatan Pengantar Alih Tugas Ketua dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang.