judul website 2020 1

Penutupan Kegiatan DDTK pada Mahkamah Syar’iyah Calang

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

penutupan ddtk 1

Kamis (17/06/2021) Bpk. H.M. Yusar, M.H. (Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh) sekaligus Ketua Tim kegiatan DDTK Mahkamah Syar’iyah Calang bersama dengan Panitera Muda Banding Bpk. Abdul Latif, S.H., M.H. dan Pranata Keuangan sdr. Deni Kurniawan, S.T. menutup rangkaian kegiatan DDTK pada Mahkamah Syar’iyah Calang. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang utama tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Calang.

penutupan ddtk 2

Acara dibuka oleh Bpk. Alfi Zuhri, S. Ag (Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang) yang menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya kegiatan DDTK ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena memberikan pengetahuan baru baik bagi para Hakim, Bagian Kepaniteraan, serta Bagian Kesekretariatan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil kegiatan DDTK oleh Bpk. H.M. Yusar, M.H. Beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan DDTK ini berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang dalam mengikuti kegiatan ini.

penutupan ddtk 3

Segenap keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Calang mengucapkan terima kasih kepada Mahkamah Syar’iyah Aceh khususnya kepada Bpk. H.M. Yusar, M.H., Bpk. Abdul Latif, S.H., M.H., dan sdr. Deni Kurniawan, S.T. yang telah memberikan ilmunya dalam kegiatan ini. Semoga ke depannya kegiatan ini dapat terlaksana lagi.