judul website 2020 1

Mahkamah Syar’iyah Calang Menghadiri Acara Buka Puasa Bersama Dengan Bupati Aceh Jaya

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

nuzulul quran 1

Ketua Mahkamah Syar'iyah Calang dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Surya Darma, S. Ag., M.H. (Panitera) menghadiri undangan Bupati Aceh Jaya perihal Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Ceramah Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1442 H. Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang tidak dapat mengikuti kegiatan ini karena sedang ada agenda lain sehingga tidak dapat menghadiri kegiatan ini. Kegiatan dilakukan di Masjid An-Nur Gampong Dayah Baro pada hari Rabu (28/04/2021) dan dilaksanakan mulai pukul 18.00 WIB s.d Selesai.

nuzulul quran 2

Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka sebelum acara dimulai diadakan pembagian masker oleh Polres Aceh Jaya kepada para jamaah yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan buka puasa bersama dilakukan kurang lebih pada pukul 18.46 WIB kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

nuzulul quran 3

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dah ceramah Nuzulul Qur’an. Sebelum ceramah dilakukan ada sambutan yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya yang mewakili Bupati Kabupaten Aceh Jaya yang saat sholat tarawih pamit karena kurang sehat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan selesai kurang lebih pukul 22.30 WIB.