judul website 2020 1

Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang Menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Ibu Ke-95

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

1

Panitera Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak Rasyadi, S.H. Menghadiri acara peringatan hari ibu yang ke 95, bertempat di Aula DPMPKB Kabupeten Aceh Jaya pada Kamis, 21 Desember 2023, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pada acara itu mengambil tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Aceh Jaya, seluruh SKPD, dan seluruh Gabungan Organisasi Wanita se Kabupaten Aceh Jaya.

2

Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, Dalam kesempatan tersebut memberikan arahan bahwa Kita semua dilahirkan dari seorang ibu, untuk itu harus menghormati, menghargai dan berbakti kepada ibu, yang telah memberikan jasa besar kepada kita sehingga kita bisa tumbuh dewasa dan mandiri serta sukses, selain itu juga menurut beliau wanita adalah tiang negara, jika baik wanitanya maka baiklah sebuah negara, kokoh dan kuat.

97cb220e 261d 47e9 9815 de83230fadeb

Sebelum acara ditutup, secara simbolis Pj. Bupati Aceh Jaya serta pimpinan SKPK Kabupaten Aceh Jaya memberikan bunga kepada istri masing-masing sebagai wujud kecintaan kepada Ibu serta kecintaan kepada istri. Acara kemudian ditutup dengan foto Bersama.