judul website 2020 1

Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang Menghadiri Undangan MUSRENBANG Kabupaten Aceh Jaya

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

musrenbang 2

Calang | Selasa, 23 April 2024 - Bertempat di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Tepatnya Kantor Bupati Aceh Jaya. Ketua Mahkamah Syar'iyah Calang yang dalam hal ini di wakili oleh Bapak Novan Satri, S.Sy. (Hakim MS Calang) menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam Musrenbang Kabupaten Aceh Jaya kali ini dihadiri oleh unsur FORKOPIMDA, DPRK, lembaga keistimewaan Aceh, organisasi/lembaga, unsur BUMN/BUMD, unsur SKPK, Para Camat dan Para Keuchik.

musrenbang 1

Kegiatan Musrenbang ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dokumen perencanaan dalam rangka penyusunan rancangan rencana pembangunan jangka panjang Kabupaten Aceh Jaya tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya tahun 2025 melalui menentukan arah kebijakan RPJPK Aceh Jaya tahun 2025-2045 menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat terhadap prioritas pembangunan RKPK Aceh Jaya tahun 2025.

“Kegiatan musyawarah ini guna membahas serta menyerap saran dan masukkan dalam rangka penyempurnaan dokumen RPJPK 2025-2045 dan RKPK 2025”.