judul website 2020 1

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bulanan di Bulan Maret 2024

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

3

Jum’at (08/03/2024) – Bertempat di Ruang Sidangan Anak Mahkamah Syar’iyah Calang. Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bulan Maret 2024 ini yang dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Calang. Rapat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bulan Maret 2024 dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak Khaimi, S.H.I. dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak M. Mustalqiran T., S.H.I., M.H. (sebagai moderator) dan diikuti Hakim, Panintera, Sekretaris, baik Pejabat Fungsional maupun Pejabat Struktural dan PPNPN Mahkamah Syar’iyah Calang.

2

Agenda rapat ini dibahas mengenai berbagai agenda kerja prioritas MS Calang di tahun 2024, baik bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan memaparkan hasil kerja selama sebulan yakni pada bulan Februari 2024.

1

Dari bagian kepaniteraan dipaparkan oleh Panitera Bapak Rasyadi, S.H. dan dari bagian kesekretariatan dipaparkan oleh Panitera Bapak Saifuddin, S.H.I. Dengan adanya kegiatan tersebut kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan februari dapat diketahui dan juga jika ada kendala yang ada bisa diselesaikan. Sehingga dengan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi dapat memperlancar kegiatan dan pelayanan di Mahkamah Syar’iyah Calang.