judul website 2020 1

Mahkamah Syar’iyah Calang Gelar Apel Pagi

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

2

Senin, 27 Mei 2024 – Mahkamah Syar’iyah Calang menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak M. Mustalqiran T. Acara ini berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Calang.

Dalam amanatnya, Wakil Ketua menekankan pentingnya membangun dan menjaga integritas serta profesionalisme di lingkungan kerja. “Kita harus terus membangun integritas kita serta profesionalisme kita agar pelayanan internal dan eksternal dapat berjalan seimbang dengan baik,” tegas beliau.

Menurut beliau, integritas merupakan fondasi utama dalam menjalankan tugas dan fungsi pengadilan, sedangkan profesionalisme menjadi kunci untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dengan integritas yang kuat, kita bisa menjalankan tugas dengan jujur dan adil. Sementara itu, profesionalisme akan memastikan bahwa setiap pelayanan yang kita berikan memenuhi standar yang diharapkan,” lanjutnya.

5

Apel pagi ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar pegawai dan meningkatkan semangat kerja. Dalam suasana yang penuh semangat, para pegawai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan antusias.

Di akhir amanatnya, mengajak seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan bekerja sama dengan baik. “Mari kita jadikan integritas dan profesionalisme sebagai budaya kerja kita. Dengan demikian, kita dapat memberikan pelayanan yang prima dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Pengadilan Agama Jakarta Utara,” pungkasnya.

Apel pagi ini diakhiri dengan doa bersama untuk memohon kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Mahkamah Syar’iyah Calang untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja institusi.

1

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Calang dapat semakin solid dan siap menghadapi tantangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.