judul website 2020 1

Upacara Hari Pahlawan di Mahkamah Syar’iyah Calang

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

1

Calang | Jum'at, 10 November 2023 pukul 08.00 WIB - Bertempat di halaman Kantor Mahkamah Syar’iyah Calang melaksanakan Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023.

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Bapak Khaimi, S.H.I. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera pengganti Bandng yang di perbantukan di Mahkamah Syar’iyah Calang, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pengawai serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Calang.

2

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 ini mengambil tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". Tema tersebut berusaha untuk mengajak masyarakat Indonesia merenungkan kembali perjuangan para pahlawan. Mereka bercucur keringat, darah dan air mata tidak semata-mata agar bangsa Indonesia meraih kemerdekaan saja. Lebih dari itu, mereka juga menginginkan agar NKRI semakin maju serta meraih kemerdekaan intelektual dan ekonomi.

34

Tema besar Hari Pahlawan tahun ini memberi bahan renungan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan agar terbebas dari kemiskinan dan kebodohan serta tercapainya bangsa yang adil, cerdas dan makmur.

6