judul website 2020 1

Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang Kelas II, Hadatul Ulya, S.H.I. Resmi Dilantik Menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Kelas IB

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

1

Senin (27 Februaru 2023), Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang Kelas II, Hadatul Ulya, S.H.I., resmi dilantik menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Kelas I B. Pelantikan ini berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 554/DjA/KP.04.6/2/2023 tanggal 13 Februari 2023 dengan Perihal Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung.

Bertempat diruang Aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan di Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Kelas I B pada pukul 14.00 WIB, yang dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Kelas II, Ahmad Nazif Husainy, S.H. dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang Saifuddin, S.H.I.

2

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dan dilanjutkan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe, dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Sumpah.

3 2

Setelah selesai prosesi pelantikan acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe dan Kata Sambutan oleh Pejabat yang baru dilantik. Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang, mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan sumpah Hadatul Ulya, S.H.I, semoga dengan mengemban jabatan yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga sukses dalam karirnya. Kemudia acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama.