judul website 2020 1

Rapat Evaluasi Program Kerja Triwulan I Tahun 2022 Mahkamah Syar’iyah Calang

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

rapat program kerja 1

Selasa (25/4/2022) bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Calang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Ahmad Nazif Husainy, S.H. didampingi oleh Wakil Ketua Khaimi, S.H.I., Panitera Hendra Saputra, S.H., dan Sekretaris Saifuddin, S.H.I. memimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Mahkamah Syar’iyah Calang untuk triwulan I Tahun 2022. Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan PPNP. Rapat kali dibuka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang yang menyampaikan beberapa program kerja yang telah selesai sampai dengan triwulan I dan program kerja yang saat ini masih sedang dikerjakan serta rencana program kerja yang akan dilaksanakan pada Triwulan II Tahun 2022.

rapat program kerja 2

Beberapa program kerja yang sudah selesai dilaksanakan pada triwulan I antara lain penambahan pendingin ruangan (AC) di Ruang PTSP, Pemindahan Ruang Mediasi, Pemasangan poster BerAkhlak dan Program Kerja Badilag. Kemudian untuk program kerja yang masih akan terus berjalan yaitu pelaksanaan Sidang di luar Gedung yang pada Triwulan I ini sudah dilaksanakan di Kecamatan Jaya dan akan terus berlanjut di Kecamatan lain yang berada di wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Calang. Selanjutnya rapat diserahkan kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang yang sekaligus menjadi Ketua Tim Zona Integritas.

rapat program kerja 3

Beliau menyampaikan beberapa hal terkait dengan eviden yang telah di upload ke dalam aplikasi PMPZI pada akhir Maret lalu diantaranya adalah ada beberapa eviden terkait ZI yang telah di upload yang masih belum sesuai merujuk pada hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh. Oleh karena itu beliau menyampaikan bahwa sebisa mungkin eviden tersebut dapat segera diperbaiki karena saat masa perbaikan eviden terkait ZI telah dibuka kembali, dokumen tersebut sudah siap untuk di upload kembali. Beliau juga berharap semoga tahun ini Mahkamah Syar’iyah Calang dapat meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

rapat program kerja 4

Rapat berlangsung selama kurang lebih 90 menit dan ditutup pada pukul 11.30 WIB. Sebelum menutup rapat, Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang menyampaikan selamat libur lebaran dan berkumpul dengan keluarga namun tetap mematuhi protokol Kesehatan saat berkunjung agar saat kembali ke Kantor masih tetap dalam keadaan sehat.