judul website 2020 1

Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita

 pengantar alih tugas 2

Senin (05/07/2021) Bertempat di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Calang, segenap pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang menggelar acara perpisahan dan pengantar alih tugas Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang, Alfi Zuhri, S. Ag yang berdasarkan surat Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama dipindah tugaskan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat Kelas I B. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang, ibu-ibu Dharmayukti Karini Mahkamah Syar’iyah Calang, para undangan yang terdiri dari Ketua Pengadilan Negeri Calang, Hakim Pengadilan Negeri Calang, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Calang serta Kepala Bank Syariah Indonesia Cabang Calang – Teuku Umar.

 pengantar alih tugas 1

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bpk. Novan Satria, S.Sy. (Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang) kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari pegawai yang diwakili oleh Bpk. Zahrul Bawady, Lc. (Hakim Mahkamah Syar’iyah Calang). Seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Alfi Zuhri, S. Ag. karena selama menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang telah membawa perubahan yang baik seperti rapor penilaian SIPP per tanggal 25 Juni 2021 mendapatkan peringkat 21 untuk pengadilan dengan kategori V (<= 250 perkara) dan meningkat menjadi peringkat 19 pada rapor penilaian SIPP per tanggal 2 Juli 2021. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi bagi Mahkamah Syar’iyah Calang karena mampu menduduki peringkat 30 besar secara nasional untuk pengadilan dengan kategori V. Terakhir, segenap pegawai serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Calang mengucapkan semoga Bpk. Alfi Zuhri, S. Ag. dapat sukses di tempat barunya.

 pengantar alih tugas 3

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Bpk. Alfi Zuhri, S. Ag yang akan pindah tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Calang karena selama kurang lebih 11 bulan menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang telah mendapatkan akrediasi A (Excellent) untuk Akreditasi Penjaminan Mutu. Selain itu beliau juga meminta maaf sebesar-besarnya jika selama bertugas menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang dalam kurun waktu tersebut terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

 pengantar alih tugas 4

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian Bungong Jaroe dari perwakilan pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang, yang diterima langsung oleh Bpk. Alfi Zuhri, S. Ag. yang didampingi Istri. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.

pengantar alih tugas 5