judul website 2020 1
Selamat Datang di Website resmi Mahkamah Syar'iyah Calang Kelas II - SELAMAT DATANG DI ZONA INTEGRITAS MAHKAMAH SYAR'IYAH CALANG| NO KORUPSI NO PUNGLI NO GRATIFIKASI

 

SALEUM PENELUSURAB PERKARA izin besuk online e court 1 DP2 MANDIRI SIWAS validasi

Sekretaris MS Calang Kelas II menghadiri undangan Rapat Persiapan Pelaksanaan Maulid Akbar Tahun 2020

Ditulis oleh Administrator. Posted in Berita MS Calang

Ditulis oleh Administrator. Dilihat: 1272Posted in Berita MS Calang

1

Pada hari Selasa, tanggal 07 Januari 2020 pukul 09.30 WIB, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang Kelas II Saifuddin, S.H.I. menghadiri undangan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka Rapat Persiapan Pelaksanaan Maulid Akbar Tahun 2020.

2

Rapat ini diselenggarakan di Kantor Bupati Lantai III Setdakab Aceh Jaya, yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Jaya, Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan para Camat se-Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam rapat tersebut, disepakati beberapa hal diantaranya: pembentukan panitia, undangan kelompok Dikee (zikir), undangan anak yatim, waktu pelaksanaan pada hari Rabu, 29 Januari 2020 bertempat di Islamic Center Aceh Jaya.

Prosedur Permohonan Informasi

typo color

1. Prosedur pelayanan informasi di pengadilan terdiri dari: 1. Prosedur Biasa; dan 2. Prosedur Khusus.
2. Prosedur Biasa digunakan dalam hal: 1. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; 2. Informasi yang diminta bervolume besar; 3. Informasi yang diminta belum tersedia; atau 4. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik atau informasi yang secara tegas dinyatakan sebagai informasi yang rahasia sehingga harus mendapat ijin dan diputuskan oleh PPIDSelengkapnya >>>...

 

komdanas sikep abs Simponi2 SIRUP1 jdih
lpse EMONEV1 REKON 1 rka kl online1 Smart 1 perpus