|

sipp

Agenda Kerja pimpinan

Selanjutnya

AGENDA   : BPJS Kesehatan Goes To Customer 2018. | (29/8)

AGENDA     : Launching Kampanye Measles Rubella (MR). | (30/7)
AGENDA     : Pembukaan PKA ke-7 Tahun 2018. | (30/7)



AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional. | (12/7)


AGENDA   : Rapat Pembetukan Panitia HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Aceh Jaya. | (25/6)


                       (22/6) 

AGENDA   : Buka Puasa Bersama. | (31/5)







AGENDA   : Peringatan Isra' Mi'raj Tahun 1438 H. | (18/4)




AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional | (13/3)

Beraksi Kembali, 2019 Menanti.

rapat sipp dan sapm 1

Setelah Gunung Geurutee Aceh Jaya "katanya longsor selongsor-longsornya", aktifitas peningkatan pelayanan kembali dilanjutkan oleh Mahkamah Syar’iyah Calang. Kehadiran Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Calang Bpk. Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. yang sudah berpengalaman dalam SAPM menjadi modal berharga.

Kamis, 27 September 2018 pukul 09.00 Wib, Mahkamah Syar'iyah Calang mengadakan Rapat DDTK SIPP dan Evaluasi SAPM di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Calang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang. Semua Hakim, Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Calang diberikan penguatan kembali tentang SIPP dan SAPM dan akan terus berlanjut setiap harinya tanpa mengganggu kegiatan.

 Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang membahas secara mendetail tentang SIPP terutama untuk setiap users sebagai rekam jejak digital. Begitu juga terhadap setiap pegawai dan operator aplikasi di Mahkamah Syar’iyah Calang harus mampu dan mengetahui setiap aplikasi yang ada di mahkamah Syar’iyah Calang.

Selanjutnya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang menegaskan lagi bahwa untuk waktu ke depan akan mengoptimalkan dan mengkonsolidasikan tim IT Mahkamah Syar’iyah Calang agar tim IT yang sudah dibentuk agar terjadi transfer knowledge dan tidak terjadi penumpukan aplikasi pada satu operator. Termasuk untuk para honorer agar tidak hanya terpaku pada jaga keamanan dan kebersihan, harus ada peningkatan kemampuan pada bidang Kepaniteraan dan Kesektariatan.

rapat sipp dan sapm 2

Setelah Ishama, acara dilanjutkan kembali pada pukul 02.30 WIB. Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang memberikan arahan tentang penyusun SAPM dan bagaimana cara menyusunkannya setiap laporan yang baik dan benar, baik yang ada di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan. Untuk itulah Wakil Ketua akan segera membenahi kekurangan yang ada pada kegiatan SAPM. Penyusunan dan pembenahan akan segera dilakukan sehingga sangat diharapkan agar semua lini   meningkatkan kerjasama untuk meningkatkan pelayanan publik dan kemajuan Mahkamah Syar`iyah Calang Menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang, ujarnya.

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 8 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com