|

sipp

Agenda Kerja pimpinan

Selanjutnya

AGENDA   : BPJS Kesehatan Goes To Customer 2018. | (29/8)

AGENDA     : Launching Kampanye Measles Rubella (MR). | (30/7)
AGENDA     : Pembukaan PKA ke-7 Tahun 2018. | (30/7)



AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional. | (12/7)


AGENDA   : Rapat Pembetukan Panitia HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Aceh Jaya. | (25/6)


                       (22/6) 

AGENDA   : Buka Puasa Bersama. | (31/5)







AGENDA   : Peringatan Isra' Mi'raj Tahun 1438 H. | (18/4)




AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional | (13/3)

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Mahkamah Syar’iyah Calang

k1

Pada hari Kamis (26/07/2018) pukul 14.00 Wib, Mahkamah Syar'iyah Calang mengadakan acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi di ruang Rapat Mahkamah Syar’iyah Calang yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang, Drs. Murdani, S.H. Dihadiri seluruh Hakim, Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Calang.

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang, Drs. Fuadi Satriani, yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang dan sebelum memberikan pengarahannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang terlebih dahulu mempersilahkan Panitera, Juni Kurnia, S.Ag., M.H untuk memaparkan hasil Rakor yang telah dilaksanakan.

Pada Kesempatan ini Panitera menyampaikan hasil Bimbingan Teknis dan Rapat Koordinasi di Mahkamah Syar’iyah Aceh, salah satunya adalah tentang kebersihan kantor dan ketelitian dalam penulisan BAS dan putusan seperti Mediasi yang masih mengikuti peraturan lama. “di akhir pemaparan beliau menyampaikan agar memajukan kerja sama Mahkamah Syar`iyah Calang menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang”, ujarnya.

k2

Selanjutnya Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Calang dalam pemaparannya melanjutkan mengenai kesekretaritan yang harus dikerjakan sesuai dengan SAPM.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang juga sangat mengharapkan agar semua peserta rapat dapat berperan aktif dalam menyampaikan ide, saran yang memberikan kontribusi positif untuk membangun dan memajukan Mahkamah Syar’iyah Calang menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Beliau juga berharap dari berbagai masukan dan saran yang telah di ungkapkan serta penyelesaiannya dalam rapat tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan untuk peningkatan kinerja serta Pelayanan Publik menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Rapat koordinasi dan evaluasi ini di tutup oleh Sekretaris, selanjutnya semua Pegawai dan Tenaga Honorer kembali menjalankan tugasnya masing-masing.

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 37 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com