|

sipp

Agenda Kerja pimpinan

Selanjutnya


AGENDA     : Launching Kampanye Measles Rubella (MR). | (30/7)
AGENDA     : Pembukaan PKA ke-7 Tahun 2018. | (30/7)



AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional. | (12/7)


AGENDA   : Rapat Pembetukan Panitia HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Aceh Jaya. | (25/6)


                       (22/6) 

AGENDA   : Buka Puasa Bersama. | (31/5)







AGENDA   : Peringatan Isra' Mi'raj Tahun 1438 H. | (18/4)




AGENDA   : Apel Kesadaran Nasional | (13/3)

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panmud Permohonan dan Jurusita MS. Calang.

 PSJ

Senin tanggal 16 Juli 2018, acara dimulai pukul 10.00 Wib bertempat di ruang sidang Mahkamah Syar’iyah Calang diselenggarakan  acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panmud Permohonan  dan  Jurisata Mahkamah Syar’iyah Calang. Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Drs. Murdani, S.H melantik Pejabat Panmud Permohonan Fatimah Ali, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Calang dan Rizki Muammar, S.H.I yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti sekarang menjadi Jurusita Mahkamah Syar’iyah Calang. Acara Pengambilan sumpah dan Pelantikan berlangsung sederhana dan khidmat, yang dihadiri oleh para Hakim, Para Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang.

Acara yang dipandu oleh Cut Rahmi, S.E, (pegawai honor), diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci al Qur’an oleh Novan Satria, S.Sy dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Repubilk Indonesia oleh Hj. Cut Nuriati.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Jabatan Panmud Permohonan dan Jurusita dilakukan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Drs. Murdani, S.H. Bertindak sebagai saksi adalah Juni Kurnia, S.Ag., M.H dan Drs. Edi serta Jasdin, S.H sebagai Rohaniwan.

Dalam pengarahannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Drs. Murdani, S.H mengucapkan selamat kepada Panmud Permohonan dan Jurusita yang baru dilantik, serta menyampaikan harapannya semoga para pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerjasama dengan baik dan saling membantu dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik Mahkamah Syar’iyah Calang. Selain itu, Ketua MS Calang mengharapkan agar semua pejabat baru dengan nomenklatur baru segera mempelajari dan memahami tugas masing-masing dan melaksanakan tugas-tugas tersebut  dengan baik.

Usai pengarahan dari ketua, acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa oleh Zahrul Bawady, Lc dan pemberian ucapan selamat kepada yang baru dilantik, yang diawali oleh Ketua, selanjutnya para Hakim dan para pegawai Mahkamah Syar’iyah Calang.

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 5 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com