|

sipp

Pelepasan Dan Pengantar Tugas Drs. M. Wali Syam.

pelepasan2

“Bukan perpisahan yang aku tangisi, namun pertemuan yang aku sesali”, begitulah potongan kata-kata perpisah yang disampaikan oleh Drs. M. Wali Syam Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang dalam rangka perpisah pada tanggal 16 Maret 2018 Jam 14.00 yang bertempat diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Calang dilaksanakan acara pelepasan dan pengantar tugas salah seorang Wakil Ketua yaitu Bapak Drs. M. Wali Syam beliau mendapatkan promosi menjadi Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, acara tersebut berlangsung dengan suasana yang haru namun penuh dengan rasa kekeluargaan. Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang menyatakan rasa kehilangan ditinggalkan oleh salah seorang Wakil Ketua.

Setelah Sebelumnya Ikhsan, S.Ag yang mutasi dari Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Calang menjadi Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh  dan Muhammad Iqbal, S.H.I  yang mutasi dari Panitera Pengganti di Mahkamah Syar’iyah Calang menjadi Panitera Pengganti di Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon. Acara tersebut sempat tertunda karena sejumlah kegiatan serta harus menguraskan waktu para alumni sebelumnya.

pelepasan

Ketua Mahkamah Syar’iyah Calang Drs. Murdani,S.H berharap apa yang baik di Mahkamah Syar’iyah Calang ditularkan ke tempat yang baru agar tercapainya visi dan misi pengadilan.

Seluruh Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Calang mengucapkan Selamat Bertugas di tempat yang baru kepada Drs. M. Wali Syam, Ikhsan, S.Ag dan Muhammad Iqbal, S.H.I.

Pejabat dan Pegawai

free joomla image slider

Honorer

joomla slideshow with caption

online

Kami memiliki 11 tamu dan tidak ada anggota online

Pakiraan Cuaca

Radius Panggilan

TNDE

JSN Epic template designed by JoomlaShine.com